Monday, May 24, 2010

Membuat Blogger dengan domain Gratis .co.cc

Blogger memang dahsyat, fasilitas lengkap n GRATIS adalah daya tarik utamanya, sudah begitu bisa di customize segila-gilanya. Bahkan dengan domain milik sendiri (bahkan gratisan). Yah Buat pemburu yang serba gratis ini dia berita gembiranya blogger bisa tampil dengan domain sendiri, jadi kesannya kayak website beneran.
Ini dia tips nya membuat blogger tampil dengan Domain Milik sendiri (yang gratisan) wal hasil tidak lagi ada teks .blogspot di belakang alamat blog Anda.

Domain gratisan banyak disediakan di Internet, cuman yang paling terkenal bin simpel dan tidak ribet adalah Co.cc (www.co.cc)
1. Masuk ke co.cc
nah abis itu daftar dulu, simpel aja kok, username nya alamat email yang valid trus masukin password, abis itu isi beberapa kolom isian yang ada.
2. Pilih Domain yang dikehendaki, trus klik check avibility




3. Jika nama domain yang anda pilih tersedia, akan muncul konfirmasi untuk melakukan setup.
4. Pilih ZONE RECORDS terus isikan nama domain anda, pada TYPE isikan CNAME dan pada VALUE isikan ghs.google.com
5. Selanjutnya masuk ke Blogger, pilih SETTING -> PUBLISHING, pilih Switch to Advance setting , pada kotak Your Domain isikan www. domainanda.co.cc. Selesai sudah (biasanya maksimal 48 jam blogger sudah dapat di akses dengan nama domain baru tadi.
5 Gombal Mukiyo: Membuat Blogger dengan domain Gratis .co.cc Blogger memang dahsyat, fasilitas lengkap n GRATIS adalah daya tarik utamanya, sudah begitu bisa di customize segila-gilanya. Bahkan dengan ...

No comments:

Post a Comment

< >