Sunday, August 1, 2010

Toko Online dengan Konten Memadai

Seiring makin "merakyat" nya internet (terbukti makin menjamurnya warnet, makin murahnya modem portable, makin menjamurnya hot spot area, dan makin bejibunnya orang mengkases internet dari HP, meski cuma ber FB aja) akhirnya turut mendongkrak jumlah toko Online lokal, meski tidak serta merta di barengi dengan semangkin meningkatnya kepercayaan orang terhadap metode belanja online ini.
WASPADA atau PADA WAS-WAS masih kerap menjangkiti sebagian orang untuk begitu saja mau melakukan transaksi online, karena memang juga belum terdengar kabar KIAN MENURUNNYA kejahatan dan penipuan di dunia  maya.Dari beberapa toko onlne yang kerap saya akses setidaknya ada beberapa yang kontent nya cukup memadai untuk di jadikan referensi ... namun harap di ingat WASPADA harus tetap dipegang sebelum memutuskan DEAL, apa lagi jika nilai pembelian sudah mencapai ratusan ribu.
Berikut beberapa situs jualan online yang sering saya kunjungi, perhatian hanya DIKUNJUNGI, alias tidak pernah belanja di situ kecuali 2 toko yakni Nomorku.COM dan FastnCheap.com  Sebatas membaca isi konten, barang yang dijual, informasi produk dan harga. 

BARANG-BARANG KOMPUTER
- FAST N CHEAP (Surabaya)
- UNI PERSADA (SURABAYA)
- BHINEKA
- GLODOK SHOP
- ANUGRAH PRATAMA (Surabaya)
- TOKO KOMPUTER 007 (Surabaya)
- PAKETELOR
- ALNECT
- PALU GADA
- DEETHOVEN (MALANG)
- KLINIK KOMPUTER (MALANG)
- PALUGADA
HAND PHONE
- PONSEL JAKARTA
- ROXY HP
- STUDIO HP
- SEMUT IRENG
- TOKO HP ONLINE
- NOMORKU
- PERDANA 123
- TOKO PEDIA

Hal Penting yang harus diperhatikan saat memutuskan belanja online :
1. Alamat Toko tertera dengan jelas
2. Lamanya Situs tersebut diterbitkan
3. Kelengkapan Informasi
4. Jangan lupa lakukan cek by phone
5. Waspada tetap aja..........


5 Gombal Mukiyo: Toko Online dengan Konten Memadai Seiring makin "merakyat" nya internet (terbukti makin menjamurnya warnet, makin murahnya modem portable, makin menjamurnya hot spo...

No comments:

Post a Comment

< >