Thursday, July 11, 2013

e-Bay Apa itu?

Sumber : ebay.com

Dari barang koleksi hingga mobil, membeli dan menjual aneka barang di eBay
Ebay sebenarnya layanan yang sudah cukup berumur, dan cukup tangguh untuk bisa bertahan, ditengah gempuran evolusi online bisnis. Ketangguhannya dibuktikan dengan mengajuisisi layanan online lainya seperti PAY PAL
Kalaupun baru sekarang saya menuliskan tentang ebay, lantaran Pakde saya berniat menjual salah satu koleksi dahsyatnya di ebay, jadi saya tulislah ini disini, supaya kalau Pakde saya tanya, tinggal klik.
Semua materi saya kopas langsung dari sumber resminya, mari kita mulai...

Bagaimana cara kerja eBay? 
Anda tidak perlu mendaftar untuk melihat barang yang tersedia di eBay, tetapi Anda harus mendaftar jika ingin membeli atau menjual. Di manapun Anda mendaftar, apakah pada eBay.com, atau situs internasional lainnya - ID Pengguna eBay berfungsi pada setiap situs eBay. Beginilah cara kerjanya

5 Gombal Mukiyo: e-Bay Apa itu? Sumber : ebay.com Ebay sebenarnya layanan yang sudah cukup berumur, dan cukup tangguh untuk bisa bertahan, ditengah gempuran evolusi on...

No comments:

Post a Comment

< >